Deretan 8 Kamar Mandi Terbaik di Seluruh Dunia, Bikin Betah!

Insider

Paket streaming film – Mandi pasti adalah aktivitas yang kamu lakukan sehari-hari. Tapi pernah nggak sih kamu mandi di tempat yang keren atau fancy? Kalau belum, deretan kamar mandi terbaik dari seluruh dunia ini ungkin bisa kamu coba. Simak deh.

Insider

Kamar mandi super mewah ini terletak di Le Meurice, Paris. Dibilang mewah karena pemakaian marble yang sangat banyak, dan gayanya sendiri ngikutin gaya Louis XVI. Kalau kamu ke Paris, sambangi hotel ini ya.

Insider

Lion Sands River Lodge yang berada di Afrika Selatan menawarkan sensasi mandi yang selamanya nggak bakal kamu lupakan. Tempatnya dibuat dengan full kaca sehingga kamu bisa menikmati pemandangan 360 derajat ketika sedang mandi, seru kan?

Insider

Vivanta resort yang berada di Maldives ini menawarkan semuanya. Kalau kamu bosan ebrendam di bathtub, tinggal buka pintunya dan langsung saja meloncat dari atas dek ke bawah laut, seru kan?

Insider

Kapan lagi kamu bisa mandi berendam sambil melihat pemandangan laut yang luas? Sepertinya kamu bisa mendapatkan itu semua di resort Ponta dos Ganchos yang berada di Brazil. Kamar mandi di resort ini adalah salah satu yang terbaik.

Insider

Mau nyoba mandi ala pangeran Aab? Datang saja ke hotel Burj Al Arab di Dubai. Di hotel ini, mereka menawarkan kamar mandi yang sangat fancy dengan balutan warna emas, warna yang sangat disukai penduduk Dubai. Mau coba?

Insider

Le Royal Monceau Raffles di Paris menawarkan sesnsasi mandi yang elegan. Lihat saja kamar mandinya yang didominasi warna putih dan kaca ini. Bahkan para pesohor tenar seperti Madonna, Michael Jackson dan Robert De Niro sudah pernah tinggal di tempat ini dan menikmati mandi di kamar mandinya.

Insider

The Peninsula adalah hotel tertua di Hong Kong yang dibangun pada tahun 1928. Selain tertua, hotel ini juga mempunyai kamar mandi yang sangat indah di kamar teratasnya. Kamu bisa mandi berendam ditemani pemandangan hutan kota Hong Kong.

Insider

Kalau kamu ingin mandi bernuansa ‘tantangan’, datang saja ke Calistoga Ranch yang berada di California. Nggak hanya situasinya hutan banget, tapi kamu literally bakal mandi di alam terbuka, alias nggak ada penutup apa-apa, berani?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s