Gaya Rambut Kepang Mawar Ini Siap Jadi Tren Baru

© instagram.com/braidedandblonde

Make up natural – Rambut adalah mahkota, setidaknya setiap perempuan setuju akan hal ini. Nggak heran kalau misalnya gaya rambut pun jadi salah satu hal yang sangat diperhatikan perempuan dalam berpenampilan.

Baru-baru ini gaya rambut kepang mawar sedang menyita perhatian banyak orang. Malah, nggak sedikit lho dari mereka yang antusias dengan gaya rambut ini. Penasaran? Intip di sini deh yuk.

 

Percaya atau nggak, sekarang ini ada tren gaya rambut baru di mana mawar jadi kesan yang langsung kamu dapat ketika melihatnya.

Yap, gaya rambut kepang mawar ini pun ditemukan oleh Alison Valsamis, seorang hairstylist asal Fairfield, Connecticut.

Nah untuk membuat gaya rambut kepang seperti ini membutuhkan teknik yang nggak biasa, bahkan Alison mengerjakannya dengan tenang dan penuh ketelitian.

Tapi nggak cuma itu saja, warna rambut pun sangat berpengaruh pada hasil dari gaya rambut kepang yang sedang diminati banyak orang ini.

Pasalnya, warna rambut bisa memberikan visual look yang cantik dan manis, sesuai dengan bentuk mawar yang ada.


Bagi, kamu juga bisa mengkombinasikan berbagai aksesoris pada gaya rambut kepang mawah ini lho.

Selain meraih antusias yang besar, kita juga yakin kok kalau gaya rambut kepang mawar ini bakal jadi tren baru, terutama buat para hairstylist.

Iklan

Potret Adira Kania, Anak Sulung Aldi Bragi yang Mirip Ikke Nurjanah

Produk Rambut – Nama Siti Adira Kania barangkali masih terdengar asing. Perempuan yang akrab disapa Adira itu merupakan anak sulung penyanyi Reinaldi Hutomo Wahab alias Aldi Bragi dan pedangdut Hartini Erpi Nurjanah alias Ikke Nurjanah.

Aldi dan Ikke menikah pada 16 Oktober 1998. Tahun berikutnya, lahirlah Adira, tepatnya pada 30 September 1999. Mereka kemudian bercerai pada 3 April 2007, ketika Adira berusia tujuh tahun.

Seiring berjalannya waktu, Adira tumbuh dewasa. Usianya kini sudah 19 tahun. Wajahnya pun semakin mirip dengan sang ibunda.

Adira baru saja lulus SMA pada tahun lalu. Saat ini, ia tengah menempuh pendidikan tinggi jurusan hukum.

Adira tak menutup kemungkinan dirinya nanti akan mengikuti jejak kedua orang tuanya di dunia hiburan Tanah Air. Hanya saja, untuk saat ini, Adira lebih memilih untuk menolak tawaran untuk menjadi penyanyi maupun pesinetron yang pernah datang. Ia ingin fokus kuliah dulu.

Ini Dia Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom yang Bikin Netizen Deg-degan!

Produk kecantikan alami – Movie maniac sepertinya saat ini sedang enggak sabar nih untuk dimanjakan dengan kehadiran franchise terbaru dari film dinosaurus legendaris, apalagi kalau bukan Jurassic World: Fallen Kingdom! Yap, meski baru akan benar-benar tayang pada akhir Juni 2018 mendatang, hype film ini sudah terasa setidaknya sejak kemarin saat Universal Pictures merilis final trailer Jurassic World: Fallen Kingdom di akun Youtube mereka.

View image on Twitter

Belum sampai satu hari diunggah, video trailer ini berhasil menyita perhatian lebih dari 3,8 juta viewers Youtube lho! Enggak cuma itu, media sosial Twitter juga diramaikan oleh beragam komentar soal film yang dibintani Chris Pratt ini. Meski ada yang bilang kecewa lihat trailernya, tapi enggak sedikit yang justru antusias menyambut film Jurassic World: Fallen Kingdom tengah tahun nanti.

5 Tahun Berlalu, Sandrina ‘IMB’ Berubah Jadi Gadis Cantik

Sadrina Mazayya Azzahra

Serum Wajah – Ajang pencarian bakat ‘Indonesia Mencari Bakat’ merupakan salah satu ajang yang cukup populer pada 2012. Acara tersebut menampilkan orang-orang dengan beragam bakat dari seluruh penjuru Indonesia.

IMB telah melahirkan beberapa bintang dalam industri hiburan Tanah Air. Salah satunya adalah Sandrina Mazayya Azzahra.

Ia merupakan jebolan IMB season 3 yang diselenggarakan pada 2012 silam. Penari cilik ini berhasil meraih juara pertama IMB 3. Saat itu usianya masih 12 tahun.

Lima tahun berlalu, kini Sandrina berubah menjadi remaja cantik. Penasaran seperti apa sosoknya sekarang?

(Sumber Foto: instagram.com/sandrinamazayya)

Sandrina merupakan jebolan IMB season 3 yang diselenggarakan pada 2012 silam.

Penari cilik ini berhasil meraih juara pertama IMB 3. Saat itu usianya masih 12 tahun.

Saat memakai hijab, penampilannya terlihat adem.

Sandrina yang beranjak remaja kini semakin pandai berdandan.

Kini Sandrina kerap menjadi bintang tamu di beberapa acara talkshow.

 

Sandrina yang sudah beranjak remaja tetap jago menari.

Jatuh Saat Fashion Show, Model CIlik dari Tiongkok Ini Justru Bikin Netizen Gemas!

Jatuh Saat  Fashion Show, Model CIlik dari Tiongkok Ini Justru Bikin Netizen Gemas!

Deodorant alami – Model cilik di Tiongkok bernama Zhang Yaoyang ini jatuh saat berjalan di catwalk sebuahfashion show, namun netizen malah gemas banget sama kelakuannya yang lucu.

Sebuah video yang memperlihatkan model cilik bernama Zhang Yaoyang ini tersebar di internet dan membuat netizen jatuh cinta sama kelucuannya. Video ini menunjukkan sebuah segmen dari fashion show yang diadakan di Shanghai, Tiongkok pada 12 April.  Saat itu Zhang Yaoyang datang di antara dua model cilik lain yang berjalan bergandengan tangan.

Yaoyang nggak bisa jalan karena terhambat 2 model cilik lain (dok. Weibo)

Meskipun melihat Yaoyang yang datang, keduanya tidak melepaskan tangan mereka dan menahan Yaoyang yang sedang berjalan. Salah satu dari mereka akhirnya jatuh dan diikuti oleh Yaoyang yang masih harus berjalan lurus.

Yaoyang terjatuh karena 2 model cilik lain gandengan tangan (dok. YouTube)

Walau terjatuh di panggung runway, bukannya malu dan menangis, Yaoyang justru segera berdiri dan melanjutkan langkahnya seperti seorang model profesional dengan ekspresi penuh senyum malu-malu yang lucu. Duh, gemes banget!!!

Walau jatuh, Yaoyang profesional banget dan melanjutkan catwalk (dok. YouTube)
Senyum Yaoyang gemesin banget!!!

Yaoyang ternyata sudah menjadi model catwalk sejak dia berusia 2 tahun dan ini adalah pertama kalinya ia jatuh saat fashion show. 

Tingkah model cilik dari Tiongkok bernama Zhang Yaoyang ini gemas banget kan, walau jatuh di fashion show? 

Inilah Aktor dan Aktris yang Dikonfirmasi Gabung ke Sekuel Drama Thriller ‘Voice 2’

Cara menghilangkan jerawat – Di Korea Selatan kebanyakan drama bergenre thriller atau crime yang jika digemari akan lanjut ke musim kedua, salah satunya adalah drama OCN ‘Voice’. Baru-baru ini, tim produksi mengumumkan siapa aktor dan aktris yang bergabung ke proyek baru mereka ini.

Di musim pertama jajaran pemainnya ada aktor Jang Hyuk, aktris Lee Ha Na, aktor Baek Sung Hyun, Son Eun Soo, Kim Jae Wook, hingga Yesung Super Junior. Di musim kedua ini, Lee Ha Na kembali didapuk menjadi aktris utama memerankan karakter Kang Kwon Joo.

Sayangnya aktor Jang Hyuk tidak bisa bergabung dan digantikan oleh aktor tampan Lee Jin Wook, yang sebelumnya menarik perhatian publik lewat perannya di drama SBS ‘Returns’. Drama ‘Voice 2’ ini masih menceritakan tentang kehidupan operator nomor darurat 112 di Korea yang membantu dalam melawan kejahatan.

Karakter utama wanita Kang Kwon Joo memiliki kemampuan lebih dalam pendengarannya, di mana ia bisa mendengar suara-suara disekitar para penelepon yang membuatnya bisa mengetahui lokasi, mengidentifikasi siapa pelaku, serta tipe kejahatan yang menimpa korban.

Tim produksi merasa Lee Jin Wook cocok untuk memerankan karakter utama pria Do Kang Woo, seorang detektif yang ahli tetapi di sisi lain menyimpan luka mendalam yang tidak diketahui siapapun, “Kamu harap penonton bisa menantikan kerjasama sempurna antara Lee Jin Wook dan Lee Ha Na”.

Rafathar Tak Percaya Gempita Sudah Pindah Rumah

Rafathar Tak Percaya Gempita Sudah Pindah Rumah

Krim pencerah kulit – Rafathar Malik Ahmad semangat goes sepeda ke rumah Gempita Nora Marten. Tapi setibanya di sana, ternyata Gempi sudah pindah rumah di Rempoa, Jakarta Selatan. Rafathar sedih dan kecewa.

Hal itu terlihat dalam postingan video Raffi di akun Instagram-nya, Selasa (17/4).

Sampe ngotot ke rumah Gempi ga percaya kalo Gempi kan udah pindah ke Rempoa …. lucu tapi kasian sama Aa …,” tulisnya dalam keterangan video.

Rupanya, Rafathar sangat merindukan Gempita. Mengingat selama ini mereka selalu bermain bersama baik pagi ataupun jalan-jalan sore, tapi kini keduanya susah bertemu lantaran jarak yang memisahkan.

Ini Awalnya Aa Rafathar Bangun pagi tadi terus tiba” kangen sama Gempi …. lucu banget … Aa pengen ke Rumah Gempi padagal Gempi udah pindah,” bunyi captionvideo berikutnya.